Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

25 Template AMP untuk website

Halo Teman Blogger yang Terhormat,
Jika Anda berada di sini, saya sangat yakin bahwa Anda mencari Template Blogger AMP terbaik dan gratis untuk blog Anda.

Jadi, saya akan membagikan beberapa Template Blogger AMP responsif terbaik dan gratis dengan Anda. Saya telah banyak meneliti untuk Template AMP terbaik.

Dan setelah penelitian komprehensif saya memiliki lebih dari 20 Template Blogger AMP. Saya tahu untuk pengalaman pengguna terbaik dan lebih sedikit rasio pentalan di situs Anda, SEO adalah bagian wajib, tetapi tetap tanpa Template AMP itu tidak berfungsi.

Jadi, untuk Anda teman-teman blogger saya, saya akan memberikan Template Blogger AMP terbaik saya yang diteliti yang benar-benar gratis

25 Blogger Template AMP Terbaik

Untuk setiap blog, sangat penting untuk mengarahkan lalu lintas besar-besaran secara organik untuk citra situs web yang lebih besar di mata google.
Seperti kita ketahui bahwa konten adalah raja, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti pengalaman pengguna, rasio pentalan, waktu pengguna rata-rata di halaman, dan waktu pemuatan situs web.
Template AMP biasanya digunakan untuk membuat website kita lebih cepat dimuat ketika user mengklik link halaman web kita. Situs web cepat mengurangi rasio pentalan pengguna di situs, hingga 50%.

1. OMMAG Blogger Template

OOMAG is free and responsive AMP blogger template for your website. 

ommag free amp blogger template
free amp blogger template

Tema ini berfungsi penuh dan mudah disesuaikan dengan tipografi yang bersih dan minimal. Ini adalah template Blogspot yang 100% responsif dengan struktur kode yang sangat ramah SEO dan desain pemuatan super cepat.

Tema ini cocok untuk membuat blog yang terlihat bergaya, ini akan membantu Anda membuat blog yang Anda inginkan tentang teknologi, HowTo, DIY, Berita, otoritas, fashion, kecantikan, dll.

Tema ini mudah dipasang dan diatur. Dilengkapi dengan kanvas kosong, ini membantu Anda menyesuaikan blog dengan cara Anda sendiri dengan banyak kreativitas.

Tema generasi terbaru ini memiliki jumlah elemen yang sangat seimbang dan mencakup widget yang paling sering digunakan seperti langganan email, penggeser kiriman terbaru, dll. Selain itu, tema ini menyertakan latar belakang gelap untuk tajuk yang sesuai dengan sebagian besar jenis logo.

2. KELLY Blogger Template

KELLY is also best blogger template with high loading spees and great performance.

Kelly free amp blogger template
Kelly free amp blogger template

Template Blogger AMP Kelly adalah tema blogger blogging yang tampak elegan dengan desain minimal dan bersih.

Template blogger yang luar biasa ini memiliki slider yang memukau dan latar belakang berpola, yang memberikan daya tarik yang stylish dan menarik banyak daya tarik pengguna.

Dibuat dengan sempurna, tema blogger cantik ini sangat cocok untuk membuat blog untuk niche seperti blog pribadi, kecantikan, tata rias, mode, DIY, Instagram influencer, perjalanan, influencer sosial, dll.

Dengan thumbnail yang besar, ini memberi gambar blog Anda tampilan yang bagus dan menarik. Dibangun dengan kode generasi terbaru, ini adalah tema yang sepenuhnya responsif dan tema yang dioptimalkan untuk SEO, ini memberikan kinerja optimal dengan upaya minimal.

Ini adalah tema siap pakai dengan berbagai opsi penyesuaian, ini memungkinkan Anda membuat blog yang diinginkan dalam waktu singkat dan tanpa pengetahuan khusus tentang pengkodean.

3. MAXSEO AMP Template

maxseo amp blogger template
maxseo amp blogger template

Tema luar biasa ini dilengkapi dengan fitur dan fungsionalitas hebat. Dibuat dengan kesempurnaan dan kualitas yang sesuai dengan standar, tema cantik ini akan membantu Anda untuk membuat blog apa saja.

Ini dapat digunakan untuk membuat blog tentang teknologi, berita, otoritas, film, ulasan, makanan, resep, situs berbagi video, DIY, HowTo dan banyak lagi.

Ini adalah tema yang sepenuhnya responsif dan memuat sangat cepat, terutama difokuskan pada audiens berbasis seluler sehingga Anda dapat memanfaatkannya secara maksimal.

Tema ini memiliki beberapa fitur khusus dan fungsi SEO built-in, untuk memberikan Anda pengalaman pengguna yang lebih baik, itu dibuat sesuai dengan pembaruan skema terbaru Google dan memiliki kode bukti di masa depan.

4. INSTER Template AMP

inster amp blogger template
inster amp blogger template

INSTER AMP Blogger Template Dibuat dengan kode generasi terbaru, ini membantu dalam kompatibilitas lintas-browser bersama dengan dukungan multi-perangkat dengan struktur desain yang sederhana namun pada akhirnya dibuat.

Tema super clean ini sangat ideal untuk membuat blog di niche seperti personal, OOTD, dairy, beauty, food, resep, review, online cloth shop, product display, dll.

Dibuat dengan sempurna, ini adalah tema yang berfungsi penuh dan widget siap sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun, cukup instal tema dan setiap widget akan secara otomatis menyesuaikan konten blog Anda.

Tema Blogspot yang menakjubkan ini memiliki kombinasi warna yang terlihat sangat profesional dan premium, dengan perpaduan sempurna antara warna gelap dan terang.

5.  FOODUP AMP Template For Blogger

foodup amp blogger template
foodup amp blogger template

Tema Blogspot blogging terbaru ini didasarkan pada struktur generasi baru blogger, yang membuatnya dimuat dengan cepat, sepenuhnya responsif, dan dioptimalkan untuk SEO. Artinya, tidak masalah perangkat apa yang digunakan pengunjung blog Anda, Anda dapat menargetkan kumpulan audiens mana pun dengan menggunakan tema ini di blog Anda.

Tema Blogspot gratis ini mendukung pembaruan skema baru Google dan tidak akan menampilkan kesalahan apa pun di alat webmaster Anda, yang membantu Anda mendapatkan pengalaman pengguna sebaik mungkin.

Sarat dengan berbagai opsi dan widget kaya fitur, ini memungkinkan Anda membuat blog yang Anda inginkan. Dibangun dengan tampilan sederhana dengan mengingat tema luar biasa ini dengan sempurna dibuat untuk blog makanan, memasak, resep, dan bahan-bahan.

Selain itu, ini berfungsi penuh dan mudah untuk menyesuaikan tema, jadi jika Anda seorang pemula atau pemula, Anda tidak perlu khawatir, karena mengubah barang dan mengedit warna hanya dalam hitungan detik dalam tema ini.

6. SMAG AMP Template

smag amp blogger template
smag amp blogger template

Sejauh ini, ini adalah tema paling bergaya, responsif, dan elegan yang dapat Anda gunakan untuk mendesain ulang blog Anda di tahun 2020.

Template ini sangat cocok untuk semua pengguna yang memiliki blog di ceruk termasuk teknologi, berita, fotografi, majalah digital dan banyak lagi.

Jangan lewatkan untuk mencoba yang satu ini di blog Anda dan berikan pengunjung Anda perasaan yang luar biasa dalam menggunakan situs web Anda pada desain yang benar-benar baru bersama dengan membedakan blog Anda dari pesaing Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

7. MINIMO AMP Template

minimo amp blogger template
minimo amp blogger template

Secara otomatis dapat menyesuaikan lebarnya sesuai dengan ukuran layar pengguna atau jenis perangkat. Kode tersebut dikodekan dengan cermat dan dirancang untuk mengikuti tren era modern web baru sekaligus memberikan dukungan penuh untuk kode generasi Blogger baru.

Menjadi tema sederhana, ia memuat dengan sangat cepat pada saat yang sama ia juga menampilkan gaya tipografi yang sangat mudah dibaca dengan font profesional dan kombinasi warna yang menarik.

Tema yang dirancang dengan baik ini paling ideal untuk blog pribadi dan juga dapat digunakan untuk ceruk seperti perjalanan, petualangan, OOTD, Fashion, Gaya Hidup, Blog pribadi, jenis blog Entri Diary. Sarat dengan desain yang bersih dan sederhana, ia menampilkan kombinasi warna yang berkelas dan bergaya.

8. PLATE AMP Template

Plate amp blogger template
Plate amp blogger template
   

Dibangun dengan fungsionalitas luar biasa, tema semacam ini adalah pilihan sempurna untuk blog resep dan jenis pos resep khusus yang menampilkan fungsionalitas luas untuk memungkinkan Anda membuat pos yang terlihat memukau.

Dibuat dengan teknologi terbaru dan kode yang diperbarui, ini adalah salah satu tema blog terbersih yang tersedia saat ini. itu memuat dengan cepat dan menghadirkan banyak fitur premium ke blog Anda.

Tema ini sangat cocok untuk kafe dan restoran organik, pertanian organik, blog makanan sehat apa pun yang Anda inginkan di area makan organik dan sehat, tetapi juga dapat digunakan untuk resep, memasak, perjalanan, blog harian, blog pribadi, blog OOTD , riasan, perhiasan, mode, dll.

Ini adalah tema yang sepenuhnya responsif dan sesuai dengan ukuran layar apa pun secara otomatis.

9. SORA VIRAL Template

soraviral amp blogger template
soraviral amp blogger template

Tema ini hadir dengan berbagai widget yang mendukung secara native dan Anda tidak perlu repot-repot menambahkannya.

Ini adalah tema yang sangat dioptimalkan yang akan meningkatkan lalu lintas dan penghasilan Anda keduanya. Fitur paling unik adalah pengalih mode gelap dan terang yang memungkinkan pengguna Anda memilih latar belakang gelap dan terang sehingga tidak akan melukai mata mereka saat membaca artikel viral apa pun.

Ini adalah salah satu tema Blogspot yang paling menjanjikan dan sesuai dengan standar dengan struktur generasi baru yang sangat dioptimalkan, yang memuat cepat, siap untuk SEO, sepenuhnya responsif dan dilengkapi dengan header hero dan dua bagian posting berfitur berbeda.

Paling cocok untuk blog untuk berbagi konten yang ramah media sosial seperti meme, lelucon, video viral, dan konten, juga sangat cocok untuk membuat blog seperti koran, ulasan, teknologi, film, makanan, howTo, dll.

10. MALINA BEAUTY Template

malina amp blogger template
malina amp blogger template

Tema ini memiliki sedikit nuansa majalah di dalamnya. Dengan tata letak responsif yang luar biasa, tema ini sesuai dengan ukuran layar apa pun dari berbagai perangkat.

Apakah itu ditampilkan di desktop, laptop, tablet, dan seluler, itu akan terlihat cantik pada rasio aspek apa pun.

Ini adalah tema luar biasa yang dibuat dengan kesempurnaan dan pendekatan minimalis yang membantu Anda membuat desain impian dan menata blog Anda.

Paling cocok untuk blog majalah fashion, juga bisa digunakan untuk fotografi, makanan, review, film, resep, olahraga, makeup, travel OOTD, personal, dll.

Tema ini memiliki desain yang sangat menenangkan dan tenang, khusus dibuat untuk pengusaha wanita dan blogger girly. Sarat dengan kombinasi warna yang sempurna, tema ini memungkinkan Anda menyesuaikan sebagian besar barang dari penyesuai template blogger.

11. ALVA AMP Template

Alva amp blogger template

Demo
Download

Ini adalah tema yang sepenuhnya responsif dan sangat dioptimalkan yang berkinerja baik di perangkat apa pun, apakah itu desktop, laptop, ponsel, atau tablet, ini terlihat ideal dan sangat sempurna pada rasio aspek apa pun.

Tema blogger ini dipoles sempurna dengan desain yang indah dan seimbang, yang dapat menjadikannya template Blogger yang ideal untuk hampir semua jenis blog.

Tema ini sangat cocok untuk niche seperti fashion, travel dan pariwisata, OOTD, makeup, DIY, apparel, daily blogging, influencer publik, reviewer, food blogger, dan kritikus.

Ini terlihat sangat menarik dan menenangkan pada saat bersamaan. Tema ini memiliki kombinasi warna yang sangat profesional dari skema warna terang dan gelap. Ini juga memiliki latar belakang gradien khusus yang tampak menakjubkan.

12. RAPTOR Template

raptor template free, amp blogger templates, image screenshot of raptor AMP blogger template
Alva amp blogger template

RAPTOR AMP Blogger Template dirancang dengan tema semi majalah dengan tata letak kaya fitur dan desain responsif yang dapat menyesuaikan lebarnya sesuai dengan ukuran layar perangkat pengguna.

tidak peduli apa platform, os atau jenis perangkat yang digunakan pengunjung blog Anda, itu akan terlihat indah di setiap aspek. Dibuat secara ideal untuk blog teknologi dan berita.

Anda juga dapat menggunakan tema ini untuk perjalanan, makanan, koran, blog viral, blog otoritas, ulasan, film, howTo, olahraga, ceruk, otoritas, sekolah, institusi, dll.

Template Blogspot ini sepenuhnya dapat disesuaikan dan memungkinkan Anda membuat desain eksklusif baru dengan beberapa klik.

Desain template Blogspot yang luar biasa ini sangat dioptimalkan untuk SEO dan pemuatan cepat, yang membantu Anda mencapai peringkat yang lebih tinggi di berbagai mesin pencari. Tema Blogspot yang luar biasa ini memuat kombinasi warna yang sangat premium dan tampilannya sangat bergaya.

13. SORA TIMES AMP Template

sora times amp blogger template
sora times amp blogger template

Template SORA KALI dirancang dan tampak profesional menerbitkan berita blogging blogger tema.

Dengan desain yang responsif dan aspek rasio yang fleksibel, ia dapat menyesuaikan ukurannya yang besar sesuai dengan screensize dan jenis perangkat pengguna, apakah dia menggunakan desktop, laptop, tablet atau smartphone, itu akan terlihat cantik di setiap perangkat.

Tema ini dibuat dengan semua teknologi terbaru dan memperbarui kode generasi baru yang membuatnya sangat dioptimalkan untuk seo dan memuat cepat.

Tema ini dimuat dengan tag skema terbaru Google yang membantu Anda dalam mengurai markup skema generasi baru. Paling cocok untuk situs surat kabar, juga bisa digunakan di blog seperti travel, review, fashion, DIY, life & amp; gaya, blog girly dll.

Ini adalah tema dengan tampilan minimalis dan elegan dengan kombinasi warna ringan yang terlihat sangat menenangkan mata.

14. LAVENDER AMP Template

lavender amp blogger template
lavender amp blogger template

Dengan desain modern dan tata letak yang dibangun luar biasa, tema ini membantu Anda membuat blog responsif yang tampak profesional dalam waktu singkat.




Menjadi tema responsif, secara otomatis menyesuaikan lebarnya sesuai dengan ukuran layar perangkat pengguna, tidak masalah jenis perangkat yang digunakan pengunjung blog Anda karena akan cocok dengan rasio aspek apa pun dengan mudah.


Tema yang dirancang dengan baik ini paling ideal untuk blog pribadi dan juga dapat digunakan untuk ceruk seperti perjalanan, petualangan, OOTD, Fashion, Gaya Hidup, Blog pribadi, jenis blog Entri Diary.

Fitur utama dari templat ini adalah penggeser modern yang besar dan berkualitas tinggi yang tampak nyata dan menampilkan kreativitas Anda dengan cara yang paling profesional.

Tema ini hadir dengan kombinasi warna berkualitas tinggi, tema ini terlihat sangat premium dan cantik.

15. CELFIE Blogger Template

celfie amp blogger template
celfie amp blogger template

Ini adalah tema yang sepenuhnya responsif yang dapat menyesuaikan lebarnya sesuai dengan ukuran layar pengguna atau jenis perangkat. Dibuat dengan pendekatan minimal dan bersih, tema ini memuat sangat cepat dan sangat dioptimalkan untuk SEO sehingga Anda bisa mendapatkan posisi peringkat mesin pencari yang lebih tinggi, dengan sedikit usaha.




Tema ini memiliki desain yang sangat menenangkan dan tenang, khusus dibuat untuk pengusaha wanita dan blogger girly.


Dibuat dengan sempurna, ia memiliki tampilan yang bersih, sederhana, minimal, dan elegan. Paling cocok untuk blog majalah fashion, juga bisa digunakan untuk fotografi, makanan, review, film, resep, olahraga, makeup, travel OOTD, personal, dll.

Tema ini dimuat dengan kombinasi warna yang sangat unggul dan profesional yang sangat sesuai dengan ceruk mode, dan untuk penyesuaian tambahan, ini mendukung penyesuai template default blogger.

16. SANCY Template

sancy amp blogger template
sancy amp blogger template



Ini adalah tema yang sepenuhnya responsif yang dapat menyesuaikan lebarnya sesuai dengan ukuran layar pengguna atau jenis perangkat.

Dibuat dengan pendekatan minimal dan bersih, tema ini memuat sangat cepat dan sangat dioptimalkan untuk SEO sehingga Anda bisa mendapatkan posisi peringkat mesin pencari yang lebih tinggi, dengan sedikit usaha.

Tema ini memiliki desain yang sangat menenangkan dan menenangkan, khusus dibuat untuk pengusaha wanita dan blogger girly. Dibuat dengan sempurna, ia memiliki tampilan yang bersih, sederhana, minimal, dan elegan.

Paling cocok untuk blog majalah fashion, juga bisa digunakan untuk fotografi, makanan, review, film, resep, olahraga, makeup, travel OOTD, personal, dll.

Tema ini sarat dengan kombinasi warna yang sangat unggul dan profesional yang sangat sesuai dengan ceruk mode, dan untuk kustomisasi tambahan untuk musuh, ini mendukung penyesuai template default blogger.

17. HIMSTER AMP Template

himster amp blogger template
himster amp blogger template

Ini adalah tema yang sepenuhnya responsif yang terlihat cantik di setiap perangkat, baik pengunjung blog Anda menggunakan komputer, laptop, ponsel cerdas, atau tablet dengan ukuran layar yang sesuai untuk setiap rasio aspek dan akan memberikan sentuhan fenomenal pada blog Anda.

Paling baik dibuat untuk blog seperti mode, makeup, perjalanan, OOTD, blogging harian, influencer publik, mode, pakaian, blog kecantikan, ulasan, dll.

Ini adalah tema yang sangat dapat disesuaikan yang dimuat dengan berbagai widget dan opsi, tema ini memberi Anda kesempatan untuk membuat sesuatu yang luar biasa dengan desain modernnya.

Tema ini memiliki kombinasi warna yang sempurna dan menarik yang dapat dengan mudah disesuaikan.

18. HOLIDAY Blogger Template

holiday amp blogger template
holiday amp blogger template

Ini adalah tema yang sepenuhnya responsif yang terlihat cantik pada ukuran layar apa pun baik pengunjung Anda menggunakan desktop, iMac, laptop, MacBook, tablet, iPad, smartphone, atau iPhone, ini akan sesuai dengan rasio aspek apa pun.

Ideal untuk membuat blog untuk blog perjalanan, ini adalah pilihan sempurna bagi para blogger yang suka berkeliaran di seluruh dunia dan mengunjungi tempat-tempat baru.

Paling cocok untuk blog seperti perjalanan, petualangan, OOTD, Fashion, Gaya Hidup, Blog Pribadi, jenis blog Diary Entry.

Fitur utama dari template ini adalah thumbnail yang besar dan berkualitas tinggi yang tampak nyata dalam kehidupan dan menampilkan kreativitas Anda secara profesional. Sarat dengan kombinasi warna berkualitas tinggi, tema ini terlihat sangat premium dan cantik.

19. SUPERFAST AMP Template

superfast amp blogger template
superfast amp blogger template



Template ini sangat ideal untuk bisnis, perusahaan, blog, situs web pribadi, atau jenis situs lainnya dengannya.

Paling cocok untuk blog seperti niche, makanan, review, howTo, film, kritikus, DIY, blog tutorial, institusi, ujian, perbankan, dll.

Dibangun dengan kode yang ringan dan berdasarkan platform CSS dengan jumlah jquery yang lebih sedikit, ini menjadi pilihan ideal untuk blog yang berfokus pada smartphone dan feature phone.

Menjadi tema Blogspot yang memuat cepat, tidak berkompromi dengan apa pun dan hadir dengan hampir semua fitur yang diperlukan.

Tema ini mendukung penyesuai template blogger dan sebagian besar warna dapat disesuaikan melalui pengaturan, jadi tidak perlu mengedit kode.

20. AEON AMP Blogger Template

aeon amp blogger template
aeon amp blogger template

Tema Blogspot gratis yang tampak menakjubkan ini sangat dapat disesuaikan dan berguna untuk blog pribadi. Template Blogspot responsif ini sepenuhnya responsif dan memuat cepat, lebarnya menyesuaikan dengan ukuran layar dan tipe perangkat pengguna.

Tema ini menampilkan desain yang sangat profesional dan menampilkan desain blog pribadi yang mengagumkan. Tema blogger ini dipoles sempurna dengan desain yang indah dan seimbang, yang dapat menjadikannya template Blogger yang ideal untuk hampir semua jenis blog.

Tema ini sangat cocok untuk niche seperti fashion, travel dan pariwisata, OOTD, makeup, DIY, apparel, daily blogging, influencer publik, reviewer, food blogger, dan kritikus. Sarat dengan desain yang bersih dan sederhana, ia menampilkan kombinasi warna yang berkelas dan bergaya.

21. LINE MAG AMP Template

line amp blogger template
line amp blogger template


Template Blogspot majalah ini sepenuhnya responsif dan sangat dioptimalkan untuk SEO yang dapat menyesuaikan lebarnya sesuai dengan ukuran layar dan jenis perangkat pengguna.

Tema Blogspot ini dibangun di atas struktur terbaru blogger yang membantu Anda membuat blog dengan desain dan fitur modern.

Ini adalah tema majalah dengan tampilan terbaik dan dapat digunakan untuk membuat tata letak majalah apa pun yang ideal untuk situs web berita atau majalah apa pun tetapi dibuat khusus untuk teknologi, majalah blog, surat kabar, blog viral, blog otoritas, blog khusus, dll.

Tapi juga ideal untuk review, film, howTo, olahraga, niche, otoritas, sekolah, institusi, dll. Muncul dengan kombinasi warna klasik hitam, putih dan merah dan mendukung penyesuai template blogger untuk pilihan warna tak terbatas.

22. OPTIMIZED AMP Template

optimized amp blogger template
optimized amp blogger template
Ini adalah tema yang dioptimalkan untuk SEO dan memuat cepat, dimuat dengan widget berguna yang membantu Anda membuat blog tentang apa saja.

Anda dapat membuat bisnis, perusahaan, blog, situs web pribadi, atau jenis situs lainnya dengannya. Paling cocok untuk blog seperti niche, makanan, review, howTo, film, kritikus, DIY, blog tutorial, institusi, ujian, perbankan dll.

Ini adalah tema yang kuat, berdasarkan arsitektur baru dan mudah digunakan yang hadir dengan desain siap pakai sehingga Anda dapat menggunakannya segera setelah menerapkannya di blog Anda.

Tema ini terlihat sangat profesional dan hadir dalam kombinasi warna premium yang memberikan sentuhan profesional dan elegan pada blog Anda.

23. ENFOLD AMP Blogger Template

enfold amp blogger template
enfold amp blogger template


Template Blogspot gratis ini dirancang dengan indah dan memiliki banyak fitur seperti responsif penuh, pemuatan cepat yang dioptimalkan SEO, berbagai tata letak posting unggulan, dll.

Menjadi tema yang responsif dapat menyesuaikan lebarnya sesuai dengan ukuran layar pengguna, baik pengunjung blog Anda menggunakan desktop, laptop, tablet, atau smartphone, tema Blogspot ini akan terlihat cantik di setiap aspek rasio.

Paling Cocok untuk majalah blog dan berita, template blogger ini juga dapat digunakan pada niche seperti teknologi, perjalanan, makanan, koran, blog viral, blog otoritas, ulasan, film, howTo, olahraga, niche, otoritas, sekolah, institusi, dll. .

Anda dapat dengan mudah membuat tata letak majalah yang tampak cantik dalam waktu singkat, Template ini sangat mudah dipasang dan disesuaikan. Tema ini memiliki kombinasi warna hitam dan merah yang terlihat profesional. Tema ini kompatibel dengan penyesuai template blogger.

24. RESPONDSO AMP Template

respondso amp blogger template
respondso amp blogger template


Template Blogspot ini sangat responsif serta memuat super cepat dan salah satu tema Blogspot yang dioptimalkan untuk SEO terbaik yang tersedia di situs web kami.

Mudah dan sederhana untuk disesuaikan dan memiliki tata letak profesional, yang terlihat luar biasa di setiap browser. Anda dapat menggunakan template ini untuk ceruk mikroblog seperti teknologi, Blogging, Acara, Otoritas, Sumber Daya Blogging, Berita, Tren Terbaru, dll.

Template Blogger Responsif ini telah dioptimalkan dengan tren dan teknologi terbaru dari Google dan mendukung sistem komentar blogger generasi baru.

Ini telah dioptimalkan menurut algoritme mesin telusur terbaru Google sehingga akan tampil luar biasa dalam peringkat hasil penelusuran dan akan meningkatkan jumlah lalu lintas blog Anda secara keseluruhan.

Tema ini penuh dengan kombinasi warna putih dan hitam dan biru yang stylish dan ramping, semua warna ini dapat disesuaikan melalui penyesuai template blogger dari bagian tata letak.

25. PUBLISTER AMP Template

publister amp blogger template
publister amp blogger template

Publister Blogger Template adalah template blogger majalah yang dibangun dengan sempurna yang sepenuhnya responsif dalam desain dan cocok dengan setiap ukuran layar dengan indah.

Dengan kecepatan pemuatannya yang sangat cepat, tema ini sangat ideal untuk situs berita atau majalah apa pun tetapi dibuat khusus untuk teknologi, majalah blog, surat kabar, blog viral, blog otoritas, blog khusus, dll.

Tetapi juga ideal untuk review, film, howTo, olahraga, niche, otoritas, sekolah, institusi, dll. Ini adalah tema Blogspot yang dibuat secara profesional dengan widget berkualitas tinggi, untuk menampilkan konten Anda dengan cara penerbitan yang paling menonjol. Juga.

Ini didasarkan pada versi terbaru blogger dan mendukung banyak fitur baru yang menjadikannya salah satu tema majalah langka di internet. Tema ini memiliki kualitas seperti siap SEO, Siap iklan, siap widget, dll

Post a Comment for "25 Template AMP untuk website"