Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blog SEO mudah di indeks google

Ciri Artikel blog gampang di indeks di google | Kebutuhan bakal terindeks tidaknya suatu blog di mesian pencari tidak sekedar diprovokasi oleh kualitas blog secara umum, namun pun sangat diprovokasi oleh kualitas artikel yang kita buat.

Sedangkan kualitas artikel tersebut paling ditentukan sejumlah faktor sehingga pantas dijadikan bacaan yang bermanfaat.   Ketika anda sudah berjuang menuangkan ide usulan ke dalam suatu tulisan yang baik, masih memerlukan satu parameter tambahan, yaitu kualitas.

Dengan kualitas artikel Anda tersebut, yang bakal dijadikan dasar untuk mesin pencari mengkategorikannya secara otomatis melewati sebuah Algoritma Google yang paling selektif. Ingat lo, kini udah diberlakukan algoritma teranyar Google.  Jika belum atau bahkan belum mengisi kriteria yang ditentukan google, maka dapat dipastikan tidak bakal berada pada halaman utama search engine google.

bersangkutanan antara suatu tulisan yang berisi arti informasi yang mempunyai sifat edukasi untuk khalayak menjadi hal dasar dalam masalah ini. Jika anda menyandingkan dengan bacaan di blog-blog secara umum, tidak sedikit sekali yang melulu melakukan copy paste secara mutlak.  alaupun kelihatannya paling bagus dan rapih, tetapi pada kenyataannya tahapan yang dilaksanakan pada blogger tersebut justeru membuat kekeliruan sistematis ke depa

Ciri Artikel Blog SEO

Ciri Artikel blog mudah di indeks di google
Ciri Artikel blog mudah di indeks di google

Ciri ciri Artikel blog mudah di indeks di google

Berikut ini secara umum tulisan yang baik dan laik dipostingkan ke dalam sebuah blog berkualitas:
  1. Originalitas tulisan
  2. Kesesuaian topik bahasan
  3. Bersifat informatif, edukatif dan bermanfaat
  4. Tidak mengandung unsur mendeskreditkan dan menjelekkan pihak lain
  5. Menggunakan tata bahasa yang baik
  6. Jika menulis ulang (rewrite), tetap mencantumkan sumber pustaka. Perlu sekali kita memahami bahaya copy paste artikel milik orang.
  7. Berisi latar belakang, tujuan, langkah-langkah solusi penyelesaian dan kesimpulan saran
  8. Disertai gambar, video penjelas artikel (jika dibutuhkan)
Ke-8 ciri tulisan di atas  memang sangat penting bagi kelangsungan kualitas blog Anda. Mungkin Anda beranggapan ciri di atas hanya cocok untuk blog yang ilmiah dan kurang cocok diterapkan pada blog komersil. 
Namun  anggapan tersebut kurang mendasar. Karena jika kita mau belajar meneliti, situs website blog terkenal pasti menggunakan bahasa yang mudah diterima khalayak dengan baik. Tidak mungkin sebuah pesan yang berada pada tulisan hanya ditulis asal.
Percaya atau tidak? Semua kembali pada rekan-rekan blogger semua. mari kita belajar menulis yang baik. Silakan simak penjelasan cara membuat tulisan yang disukai pembaca untuk meningkatkan trafik blog.

Demikian artikel tentang ciri artikel yang disukai Google. Semoga bermanfaat. Salam.